Kamis, 31 Januari 2013

Jadwal Liga Inggris Southampton FC 2013

Jadwal Liga Inggris Hari Ini - Southampton Football Club adalah sebuah klub sepak bola Inggris, dijuluki The Saints, yang berbasis di kota Southampton, Hampshire. Klub bersaing di Premier League, setelah mendapatkan promosi di musim 2011-12, finishing sebagai runner up di Championship.

Tanah Rumah Suci 'adalah Mary St Stadium, di mana klub pindah ke tahun 2001 dari Dell. Klub ini telah dijuluki "The Saints" sejak didirikan pada tahun 1885 karena sejarah sebagai tim sepak bola gereja, didirikan sebagai Gereja St Mary Inggris Muda Pria Association (atau St Mary YMA) dan sejak itu bermain di merah dan putih. Klub memiliki persaingan lama berdiri dengan Portsmouth karena kedekatannya dan sejarah masing-masing maritim kedua kota '. Pertandingan antara kedua belah pihak dikenal sebagai South Coast Derby.

Klub ini telah memenangkan Piala FA sekali pada tahun 1976, dan tertinggi yang pernah mereka finish liga kedua di Divisi Pertama pada 1983-84. Southampton terdegradasi dari Liga Premier pada 15 Mei 2005 berakhir 27 musim berturut-turut dari divisi utama sepakbola untuk klub.

Klasemen Liga Inggris Hari Ini - Setelah tiga musim bermain di Championship, termasuk kalah dari Derby di babak play-off semi final pada tahun 2007, The Saints tersebut kemudian diturunkan ke League One pada tahun 2009. Setelah dua tahun bermain sepak bola di tingkat ketiga, klub dijamin kembali ke belakang promosi di bawah pengelolaan Nigel Adkins. Meskipun memimpin Southampton ke-15 di Liga Premier, Adkins digantikan oleh mantan manajer Espanyol Mauricio Pochettino pada Januari 2013.

Pada tanggal 28 April 2012, kemenangan kandang 4-0 atas Coventry City dijamin kembali klub ke Liga Premier. Southampton selesai sebagai runner-up di Kejuaraan dengan 88 poin, setelah tidak jatuh keluar dari dua besar sejak kemenangan 3-1 mereka atas Leeds United pada hari pembukaan musim ini.

Setelah banyak spekulasi tentang pemain, pada tanggal 10 Juni 2012, situs resmi klub mengumumkan selesainya penandatanganan £ 7 juta dari Burnley Jay Rodriguez striker, penandatanganan pertama Saints 'pengembalian atas penerbangan mereka. Hal ini juga memecahkan rekor transfer klub biaya yang dihabiskan untuk satu pemain, yang sebelumnya £ 4 juta untuk Rory Delap dari Derby County. Rekor ini kemudian dipecahkan oleh penandatanganan £ 12 juta dari Uruguay winger / striker Gastón Ramirez dari Bologna sebelum batas waktu transfer, salah satu dari kopling delapan pemain baru untuk tim sebelum jendela transfer ditutup. Lain penandatanganan, Zambia depan Emmanuel Mayuka, juga bersemangat besar tertarik, begitu pula penandatanganan striker Lee Jepang di musim sebelumnya. Satu set sulit perlengkapan pembukaan tidak berjalan dengan baik, Southampton kebobolan 24 gol dalam delapan pertandingan pertama mereka dan mengambil hanya 4 poin. Ini meninggalkan mereka ke-18 di meja dan di zona degradasi.

Bentuk Southampton meningkat sebagai musim melanjutkan, dan menyusul hasil imbang 2-2 melawan Chelsea pada 16 Januari 2013 mereka ditempatkan 15, unggul tiga poin dari zona degradasi.

Dua hari setelah itu imbang Nigel Adkins dipecat. Dia segera digantikan oleh pelatih Argentina Mauricio Pochettino. Jadwal manchester united

Tidak ada komentar:

Posting Komentar